Sunday, February 27, 2011

Dyra Give Away

Halo semuanya *wink*

Pada kesempatan hari ini Alaria mau adain Give Away nih. Eits tumben-tumbenan ya ada Give Away. Iyaa Give Away ini hadiah dari aku dan abi untuk teman-teman ^_____^ karena sebentar lagi aku sama abi mau merayakan Anniversary 3tahun kami pacaran *kayak abg aja pacaran hehehe*.3 Tahun LDR :(( hiks.

Tahun lalu aku adain Give Away di Blog Corat-Coret, nah tahun ini aku adain di Blog Online Shopku. Kenapa? Karena hadiahnya juga aku ambil dari salah satu Item yang aku jual.

Ini dia Hadiah Give Awaynya **Pashina Bandul Colourfull**


Hadiahnya hanya untuk satu orang yang beruntung ya ^____^V
Tapi maaf ya kalau hadiahnya kurang bagus, semoga tidak menyurutkan teman-teman untuk ikutan give away ini ya.

Untuk mendapatkan Pashmina ini, cukup jawab pertanyaan dibawah ini :
1. Dyra itu singkatan dari apa hayu?
2. Kami pertama kali kenal dari dunia maya, apakah nama situs jaringan sosial yang mempertemukan kami?

Karena aku baik hati dan tidak sombong *pletak dijitak* hihihi aku kasih deh contekannya untuk jawabannya bisa dicari diblog pribadiku disini dan disini.
Nanti jawabannya cukup tulis aja di kotak komentar ini ya, ingat jangan pake Anonim karena nanti gak akan ikut diundi kalo namanya Anonim.

Syarat untuk ikutan mudah koq :
1. Tinggal di Indonesia.
2. Add Fesbuk Alaria, tapi kalau cowo mau ikutan boleh gak perlu add Fesbuk Alaria hehe kasihan kalo disuruh add :p

Pemenang akan diundi secara Random ya. Paling lambat jawaban diterima Hari Sabtu Tanggal 5 Maret 2011 jam 05:00 sore. Dan pengumuman pemenang pada hari Minggunya 6 Maret 2011 tepat Anniversary kami yang ketiga, jam 06:00 Pagi.
Good Luck semuanya.


Best Regards,
Alaria [Ria Nugroho]

16 comments:

Diah Alsa said...

horeeee, pertamaX *mudah2n menang*

mau langsung jawab aja niihhh

1. DyRa itu: Hadi dan Ria
2. Situsnya My Space (http://myspace.com)

*PD ngejawabnya tanpa liat contekan* xixiixix

menangin saya ya mbak *maksa, ancam pake golok* :p

Alaria said...

hihihi pake golok atuh meni serem si diah ;))
ditunggu yah say nt tanggal 6

Ummi Ubay said...

riaaaa

chika ikutan
hihiii

1. dira itu singkatan hadi dan ria
2. ketemunya di myspace (http://myspace.com) ... udah itu ym an udah itu jadian hahaa....

*chika gx nyonteh diah lohhh

moga chika yang mnang hihiii

the others.... said...

Ikutan juga ah.... mumpung syaratnya juga mudah... hehehe.
OK, jawabannya adalah :
1. Dyra : Hadi dan Ria
2. Situs jejaring sosial yg mempertemukan adalah My Space

Alaria said...

@chika & mba reni : makasih yaaa udah ikutan, nt ditunggu ya kabarnya tanggal 6 :)

riesta said...

Tahun lalu aku menangin tshirt dari Ria...
Tahun ini dapet lagi gak ya???hehehe

Jawabannya
1.Hadi dan Ria
2.MySpace

Sukses ya buat bisnis onlen nya..

Alaria said...

@riesta : amin makasih say :)

ariebae said...

hehehe,, masih ada waktu cin..
ikutan nimbrung agh... *lalala..operdosis vil pede*
answer:
1. Dyra <~ Hady n Ria
2. Dipertemukan oleh om *Tom Anderson* melalui Maha karyanya myspace.com

*komat-kamit bacain mantra biar menang* (cozy dah) goodluck,,
moga langgeng n cepet dapet momongan.. xixix sukses terus cintah dan karirnya

Alaria said...

@cinRie : hihihi pake mantra Amin Amin makasih yaaa @cin (cozy) (cozy)

Zico Alviandri said...

Jawabannya:
1.Hadi dan Ria
2.MySpace

Jujur, aku nyontek. hehehehe :D

Alaria said...

@Zico Alviandri : gpp mas contek2an gak dilarang koq disini hehehee :p makasih udah ikutan ya mas ^^

Gaphe said...

hahah... saya nongol kalo liat ada gretongan..

langsung jawab, tapi sebelumnya ijinkan saya ngopi paste kalimat dari 2 link yang dikasih..

hanya corat-coret tumpahan dari pikiran....
Photobucket
02/11/10
Dyra untuk Abi
Baru 2 hari aku melewati hari dirumah. Hmmm rasanya masih agak aneh. Kadang kalau bangun pagi udah mau siap-siap kerja eh keingetan kalau udah gak kerja *doh nepok jidad* tidur lagi deh biasanya aku. Terus menjelang siang suka bosan mau tidur siang juga males, mungkin karena belum terbiasa.

Aku mencari kesibukan sendiri dirumah, mulai dari beres-beres rumah, masak atau bermaen game aja diLapie.

Hari senen buah dari keisenganku menghasilkan cemilan Tape Keju mmm enak lumayan buat ganjel perut hehe



Hari ini aku berhasil bikin prakarya dari kain flannel, ini aku baru pertama kali nyoba jadi masih berantakan garisnya mencong-mencong *kayak otak yg bikin mencong hihihi*


"Tulisannya Dyra singkatan dari Hadi dan Ria. Aku persembahkan prakarya Dyra ini untuk abiku yang masih sakit disana, semoga setelah liat ini dia cepet sembuh hehehe. "

yang kedua :

"Awal pertemuan kami 2 tahun yang lalu, kami berkenalan secara tidak sengaja melalui salah satu situs jaringan sosial My Space lalu kami bertukar ID YM dan kemudian saat itu juga kami jadian hihihihi dulu kami hanya iseng tapi ternyata seiring berjalannya waktu ternyata kami memang saling menyayangi."


jadi pertama : Dyra = Hadi & Ria
yang Kedua : My Space.

*baca mantra.. semoga menang.. kalo menang saya kasih bunda buat ultah beliau tanggal 9 maret besok, hahahaha

Gaphe said...

denger gratisaan aja trus mampir... hohoho.. nyoba keberuntungan ah..

sebelum jawab, saya mau posting dulu kalimat clue di link yang dikasih

"Tulisannya Dyra singkatan dari Hadi dan Ria. Aku persembahkan prakarya Dyra ini untuk abiku yang masih sakit disana, semoga setelah liat ini dia cepet sembuh hehehe."


"Awal pertemuan kami 2 tahun yang lalu, kami berkenalan secara tidak sengaja melalui salah satu situs jaringan sosial My Space lalu kami bertukar ID YM dan kemudian saat itu juga kami jadian hihihihi dulu kami hanya iseng tapi ternyata seiring berjalannya waktu ternyata kami memang saling menyayangi."

jadiii.. jeng jeeng jawabannya adalah :
1. Dyra stands for : Hadi dan Ria
2. Kalian saling mengenal dari MySpace

Okee okee....
semoga menang... kalo menang, hadiah ini akan saya kasih sama bunda saya sebagai hadiah ultahnya tanggal 9 maret ntar

Anonymous said...

Mmmm... Jawabnnya addaaaallaaahhh...

1. Dyra merupakan singkatan dari HADI dan RIA.
2. Kalian pertama kali kenal dari dunia maya, di situs jaringan sosial MySpace(www.myspace.com).

Alaria said...

@gaphe : adeuh meni lengkap gtu jawabannya hehehehe makasih ya udah ikutan

@nining : makasih yah udah ikutan ;)

NingSyafitri said...

Ok, sama2... :)